HTC Nexus One Google Android

Price : Rp. 8.200.000,- (Januari 2010)
Pernah denger sistem operasi Android kan?? sebetulnya sistem operasi besutan Google ini sudah ada sejak lama, namun baru-baru ini booming karena banyaknya smartphone canggih lahir dengan sistem operasi open source ini... dari beberapa smartphone android, Nexus One adalah yang terbaik dan tercanggih untuk saat ini..
Kelebihan dari smartphone ini antara lain: prosesor 1Ghz, RAM dan ROM 512, sudah seperti komputer (PC). ditambah lagi.. kamera 5 megapixel.. layar amoled touchscreen dengan resolusi tertinggi untuk saat ini 800 x 400 pixel... dan yang paling fenomenal adalah pada browsernya sudah ada flash player, sehingga kita bisa memainkan game2 online atau game facebook poker atau yang lainnya, game2 tersebut dapat dimainkan langsung di halaman browser pada smartphone ini. Sejauh ini baru ada 2 smartphone yg memiliki kelebihan ini, yaitu Nexus One dan Nokia N900 (nanti N900-nya gue upload juga, sabar ya)...
Dengan aplikasi Goggled (freeware), Nexus One dapat mencari informasi apa saja tentang suatu gambar. misalnya Anda memotret sebuah sepatu, maka dengan aplikasi Goggled Anda akan mendapatkan berbagai informasi tentang informasi tersebut. Waktu itu gue iseng aja motret posternya Agnes Monica, dalam waktu kurang dari 1 menit Goggled memberikan informasi nama, profesi, biografi, bahkan produk yang diiklankan oleh Agnes dalam poster itu... hhhmmm, bener2 canggih.. masih banyak aplikasi gratisan lainnya yang dapat didownload di Android Market secara GRATISSS!!!
Copyright © Hathir Blog